Meningkatkan Rank dengan Alexa Rank Review

Meningkatkan Rank dengan Alexa Rank Review - Setelah saya bicara panjang lebar mengenai Cara Mendaftarkan Blog di Alexa Rank saya akan kembali ketujuan awal saya, yaitu mempromosikan Alexa Rank Saya agar naik sekaligus mengeshare caranya. Review Di Alexa Rank digunakan untuk menambah Rank pada Alexa agar cepat meningkat. Review pada Alexa Rank intinya hanya memberi opini baik dengan bahasa Inggris kepada Pemilik Alexa Rank Lain. Oke Langsung saya beritahu caranya.
Review http://zokufo.blogspot.com/ on alexa.com
  • Anda Tinggal Klik Gambar Diatas.
  • Dari Klik anda akan diarahkan ke wabsite Alexa Rank yang menuju tempat Review Alexa Rank Blog (saya)
  • Disana anda berikan Bintang dan alasan/reason yang baik-baik dalam bahasa Inggris lalu klik Submit.
  • Sudah Anda Selesai MeReview Alexa Rank Blog Saya.
Untuk Anda yang ingin membuat gambar diatas untuk Review Alexa Rank di Blog Anda Caranya Gampang.
  • Login ke akun Alexa Rank anda.
  • Klik Site Tool pada menubar. 
  • Klik Alexa Site Widget (Bentuk Gambar Dibawah)
  • Pilih Widget Review dan pasang diblog Anda.
Bagi Anda yang telah mereview blog saya silahkan komentar dibawah ini dengan menyertakan link blog anda yang ada badge Alexa Review nya nanti saya akan balas Review ke Alexa Rank Blog Anda.
Terima Kasih...


Comments

Post a Comment

Harap Tinggalkan Jejak Dengan Komentar.

Related Post