Ayobai Jejaring Sosial Indonesia

Halo Blogger semua! Apakah anda kenal dengan Facebook? Kenal donk pastinya. Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar untuk sementara ini. Menurut saya, kenapa? Mungkin hal ini dikarenakan, facebook muncul disaat yang tepat yaitu disaat dimana orang-orang membutuhkan web yang bisa menghubungkan orang untuk berkomunikasi. Nah Terus apa hubungannya dengan Ayo Bangkit Indonesia? Sebelum kita beranjak ke Ayo Bangkit Indonesia mari kita bahas Pre Log yang lain.
Mungkin dulu anda pernah mendengar kata salingsapa.comsalingsapa.com muncul beberapa tahun yang lalu dengan tema muslim yang tentunya sangat menjungjung aturan Islam didalamnya. Slogannya saja Berteman dalam Dakwah hehe. Selain Salingsapa.com ada lagi Jejaring sosial lain yang memang diciptakan oleh beberapa individual. Contohnya saja dikabupaten tempat saya tinggal ada dua jejaring sosial yang sedang Booming, ada smaboy.com jejaring sosial yang dibuat oleh guru dari SMAN 1 Boyolangu. dan adalagi tulungagung-community.com yang dibuat salah satu murid dari MAN 2 Tulungagung dan mungkin masih ada beberapa jejaring sosial yang sudah tenggelam di dalam negeri karena kurang promosi wkwkw.
Kali ini saya akan mengeshare mengenai Ayo Bangkit Indonesia. jika Salingsapa.com itu berdiri dengan agamanya. Maka Ayo Bangkit Indonesia berdiri dengan semangat kesatuan dan persatuan yang tinggi, sebernarnya jejaring sosial ini belum resmi di launching. Tapi sudah ada di Internet, disini juga ada pembagian saham lo. Nanti jika Ayo Bangkit Indonesia sudah terkenal maka Saham kita yang cuma seiprit bisa jadi seembrah  wkwkw, bahasanya lucu. Jadi Tunggu Apa Lagi? ayo kesini Ayo Bangkit Indonesia. Berikut Adalah keterangan sekilas yang saya copy dari web sebelah : 

Ayobai adalah situs jejaring sosial ber-WAWASAN NUSANTARA (kita tidak meng add teman, tapi secara otomatis dari Aceh sampai papua kita bersaudara, namun kita boleh memfollow teman2 yg belum daftar melalui link kita sekaligus menambah untuk menambah saham setelah launching akan format pertemanan sejati) bertujuan untuk membangkitkan semangat Bangsa Indonesia dimana kita sebagai masyarakat dapat berpartisipasi langsung dalam membangun negeri tercinta ini.

Pra Launching situs ini pada tanggal 19 Maret 2012.
Launching secara resmi situs ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2012 pukul 10.00 wib.
Situs ini adalah milik kita bersama yang mendaftar dan memiliki saham sebelum tanggal 17 Agustus 2012.

Situs ini masih dalam tahap pengembangan dan diselesaikan sebelum tanggal 17 agustus, sehingga kita turut berperan dalam membangun situs ini melalui saran dan masukan seperti apa bentuk situs yang cocok untuk kita dapat menyatukan visi dalam membangkitkan semangat bangsa Indonesia melalui ayobai MEMBERI.
Setiap tanggal hari besar kenegaraan menuju 17 agustus, kita berusaha untuk meluncurkan fitur tambahan baru seperti tgl 2 Mei 2012 (HARDIKNAS) kita luncurkan artikel dengan nilai 3 saham/artikel.
CARA BERGABUNG DI AYOBAI : mendaftar GRATIS di situs Selamat Datang di Ayo Bangkit Indonesia atau link teman-teman anda Mendaftar ke Ayo Bangkit Indonesia

CARA MENDAPATKAN SAHAM ayobai :
a.Menyebarkan tautan Ayobai Anda (lihat diprofil link affiliate contoh : Selamat Datang di Ayo Bangkit Indonesia IrfanResident) kepada Keluarga, tetangga, teman, siswa, dan lain-lain. 1 saham diberikan setiap 1 orang yg mendaftar melalui link anda tersebut. 2 orang mendaftar 2 saham demikian seterusnya dengan sistem jaringan 3 tingkat.
b. 3 saham setiap artikel yang dipostingkan di ayobai. Dengan thema membangkitkan semangat bangsa Indonesia dengan bidang kajian bebas, minimal 500 kata/artikel.

KEUNTUNGAN YANG DI PEROLEH JIKA BERGABUNG:
a. Mendapatkan PENGHASILAN PERBULAN sesuai dengan jumlah saham yang dimiliki sebelum tanggal 17 Agustus 2012. Sehingga setiap keuntungan situs ini akan dibagi berdasarkan jumlah saham yang dimiliki masing-masing anggota.
b. Mendapatkan layanan media sosial yang ber- WAWASAN NASIONAL dan Ikut berperanserta dalam membangun Bangsa Indonesia.

Kewajiban anggota adalah aktif disitus ayobai.com dan bersedia menyisihkan 10% dari penghasilan/bulan yang diterima dari Selamat Datang di Ayo Bangkit Indonesia untuk disalurkan pada kegiatan sosial di daerah sekitar anda.

Nah bagaimana? Masih ragu? Jangan Ragu! ayo segera Daftar Ayo Bangkit Indonesia!

Source : 

Comments

  1. Informasinya menarik tuh gan, muantap langsung ke tkp from cerdaskom

    ReplyDelete
  2. mau juga nyoba nih gan...
    salam kenal dari yozidahfilputra.blogspot.com
    follow #50, folbek ya gan ; )
    keep spirit blogging !!!

    ReplyDelete
  3. aku udah daftar tapi nulis artikelnya dimana ya gan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. di bagian Dokumen di Profil, Tapi sekarang ini kalau tidak salah sedang di nonaktifkan fitur itu di ayobai.com, tapi anda tetap boleh kok membuat artikel terlebih dahulu dan di share di FB, atau BLOG

      Delete

Post a Comment

Harap Tinggalkan Jejak Dengan Komentar.

Related Post