Mendaftarkan Blog di Alexa Rank



Mendaftarkan Blog di Alexa Rank - Awalnya saya ingin membuat Postingan mengenai Review di Alexa Rank tapi setelah saya cek saya masih belum membuat Postingan mengenai Mendaftarkan Blog di Alexa Rank. Nah maka dari itu saya membuat Thread ini untuk anda yang belum mendaftarkan Blognya di Alexa Rank. Apa Sebenarnya Fungsi Alexa Rank? Secara Garis Besar Alexa Rank akan memberikan Rank kepada Blog Anda Dengan List Dunia dan Regional. Hal ini juga membantu Blog anda untuk mendapat Page Rank lebih cepat, menurut saya. Langsung saja Kita Cek Caranya disini.
  • Buka Link Berikut di Browser Anda http://www.alexa.com/
  • Klik Create an Account di sebelah Kanan Atas.
  • Isikan Form Seperti Biasa dan Lakukan Konfirmasi lewat Email.
  • Setelah Anda Login Klik Site Tool yang ada di Menu Bar
  • Klik Alexa Site Widgets (Berbentuk Gambar di bagian bawah halaman) , dan segera buat Widgetnya.
  • Selesai dapat kodenya segera Copy ke Gadget di Blog Anda Caranya
    • Buka Tata Letak dan Add Gadget.
    • Masukan kode dari Alexa ke dalam Konten dan Klik Save.

    Note : 
    Selesai deh sekarang anda bias lihat Alexa Rank website anda. Beberapa Website/Blog Baru Alexa Ranknya Biasanya masih 0 jadi tertulis N/A dan akan ada ranknya apabila sudah ditempel beberapa hari.

Comments

Related Post