Aktifkan Reply Comment pada Custom Template

Hai Blogger Mania! Saya ada cerita pribadi ini. Dulu saya sering mengganti Template sebenarnya karea tidak adanya Fitur Reply/Threaded Pada Templatnya Akhirnya saya mengganti dan terus mengganti Template Blog untuk Zokufo Tutorial. Tapi suatu hari saya tahu bahwa mengganti Template terus menerus dapat membuat Google Membenci Blog kita. Akhirnya saya menari cara untuk mengaktifkan Threaded Comment pada Custom Template dan akhirnya ketemu. Langsung saja saya share kepada anda semua. Biar kita semua sama-sama tahu.

Cara Aktivasi Threaded Comment pada Custom Template :
  • Login ke akun blogger anda.
  • Masuk ke Edit HTML dan cari kode <b:include data='post' name='comments'/>. (Permudah dengan F3)
  • Jika belum ketemu silahkan Centang Expand Widget. Dan Cari Kembali. (Biasanya ditemukan Lebih dari 1)
  • Sudah ketemu? Ganti semua kode <b:include data='post' name='comments'/> dengan Kode Berikut :
<b:if cond='data:post.showThreadedComments'>
<b:include data='post' name='threaded_comments'/>
<b:else/>
<b:include data='post' name='comments'/>
</b:if>

  • Kemudian Save dan Lihat Template Anda. (Ada baiknya jika anda preview terlebih dahulu)
Happy Blogging! Salam ZBlog!

Comments

Post a Comment

Harap Tinggalkan Jejak Dengan Komentar.

Related Post