Memperbanyak Penulis Di Blog

Memperbanyak Penulis Di Blog - Halo Semua Apa Kabar. Beberapa hari ini saya jarang menulis sesuatu di blog saya. Saya kehabisan trik untuk anda huft -____-'. Karena hal tersebut saya akhirnya terfikirkan satu hal lain yaitu Memperbanyak Penulis Di Blog atau Menambah Author. Kalau Basa-basi lewat mulut itu mudah tapi basa-basi lewat blog bikin jari melengkung. Jadi Langsung saja ke Tutorialnya.


Tahap Dunia Nyata
  • Ajak teman anda yang memiliki akun Email apa saja yang bisa bloging untuk berposting bersama di blog anda.
  • Catat Emailnya dan segera menuju komputer berjaringan Internet.
Tahap Dunia Maya
  • Login ke Akun Blogger Anda
  • Klik Setting lalu langsung klik Permissions (maaf akun saya sedang berbahasa inggris)
  • Klik Add Author lalu ketik email teman anda yang sudah anda catat.
  • Selesai menulis langsung klik tombol Invite.
  • Selesai dan Tunggu Teman Anda untuk Konfirmasi
Gambar (Fokus pada Warna Merah)
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Comments

Related Post