Membuat Gadget Dengan HTML/JavaScript Kode

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Apa Kabar Semua Salam Z Blog! Kali ini sesuai judul saya akan membahas mengenai Pembuatan Gadget Dengan HTML/JavaScript Kode, Post ini saya buat untuk memudahkan pembaca dalam membuat HTML/JavaScript yang sering saya share sebelumnya. Okay Langsung saja kita simak dan Praktekan ya...
Attention : Tutorial Ini Memakai New Interface / Antarmuka Lama.
  1. Silahkan Anda Login Ke Akun Blogger Anda.
  2. Pilih Blog yang anda ingin edit jika anda memiliki lebih dari 1 blog.
  3. Klik Tata Letak.
  4. Lalu Klik Tambah Gadget.
  5. Pilih Gadget Berjudul HTML/JavaScript
  6. Masukan Judul, Masukan Kode pada isi/konten, dan SAVE
Keterangan Gambar (Cocokan dengan Nomor)!
 Langkah 1 


Langkah 2 

Langkah 3 
Langkah 4 

Langkah 5
Langkah 6

Comments

  1. Templatenya sudah saya perbaiki maaf ada kesalahan coding tadi sekarang sudah saya test ok, salam dari cerdaskom

    ReplyDelete

Post a Comment

Harap Tinggalkan Jejak Dengan Komentar.

Related Post