6 Cara Menaikkan Page View


Mungkin anda sudah tahu apakah Page View itu. Page View adalah jumlah yang menyatakan berapa kali pengunjung anda mengunjungi Halaman-halaman pada Blog anda. Biasanya Page View di rangkum dalam laporan setiap harinya. Bagi anda yang sudah memiliki Blog dengan Blogger anda bisa melihat laporannya di halaman Statistik. Namun untuk hal kesimpulan yang lebih relevan ada baiknya jika anda menggunakan lebih dari 1 Pihak untuk merangkum Laporan Stats di Blog anda. 

Selain dari Punya Blogger sendiri ada Dari Google Analystic, juga ada dari Histats. Tapi fungsinya Page View Apa? Fungsinya banyak! Meningkatkan Page View juga berarti meningkatkan rata-rata waktu lamanya setiap pengunjung Nongkrong di Blog Anda. Dan bagi anda yang sudah memakai Adsense meningkatnya Page View bisa juga meningkatkan Impresi Iklan Anda. 

Okay langsung saja saya lanjutkan ke Cara-caranya:
  1. Menjadwalkan Posting Artikel, Usahakan anda menjadwalkan untuk mengupload setiap artikel anda. Nah dengan Kecanggihan Blogger sekarang anda bisa lebih gampang melakukannya. (Lihat cara Menjadwalkan Postingan).
  2. Buat Artikel Yang Sesuai dengan Kepribadian dan Keunikan Anda. Setiap pengunjung yang melihat Postingan yang unik akan selalu kembali untuk melihat postingan Lainnya. Membuat Keunikan pada Artikel bisa anda keluarkan saat anda menuliskan PreLog dan EpiLog (Bagi yang Mengeshare Blog Tutorial seperti Zokufo)
  3. Buat Artikel Sebanyak Mungkin. Buat artikel setiap minimal 1 minggu sekali dengan menjadwalkannya atau juga bisa lebih baik lagi jika anda membuatnya 1 artikel setiap hari.
  4. Memberi Judul Yang Unik. Beri Judul yang unik, aneh, dsb. Hal ini bisa menarik pengunjung yang Penasaran dengan Judul tersebut. Tapi tetap pertimbangkan Keyword ya.
  5. Buat Sinopsis Pada Seiap Artikel. Ini yang saya bicarakan tadi. Buat Keunikan yang bisa membuat orang penasaran di awal / Pre Log artikel anda. Dengan menambahkan Fitur Read More tentunya.
  6. Pasang Related Post. Mungkin Related Post atau Artikel Terkait yang terletak dibawah postingan akan membuat orang penasaran den mengekliknya. Namun pertimbangkan ya. (Baca Artikel Kerugian Related Post, bagi anda yang tetap ingin membuatnya silahkan baca artikel Cara Membuat Related Post)

Nah, Bagaimana? Mau Mencoba? HARUS!!!
Point Source

Comments

Post a Comment

Harap Tinggalkan Jejak Dengan Komentar.

Related Post