Unfollow Orang Banyak Otomatis

Pernahkah anda merasa Kesal, ketika anda sudah memfollow Banyak Orang Namun Tidak Juga di Foll Back? Itulah yang saya rasakan saat ini. Namun saya bingung bagaimana cara Melakukan Un-Follow terhadap Akun Tweeter yang telah saya Follow. Mau di Un-Follow satu persatu kalau jumlahnya cuma sedikit tidak apa-apa, tapi kalau ratusan? bahkan ribuan? bagaimana? Untuk itu saya mengeshare cara Unfollow Orang Banyak Otomatis. 

Caranya Bagaimana?
Caranya Gampang Banget, mau tahu? Let's Check This One!
silahkan anda klik link disamping http://manageflitter.com/.
Lakukan Login Ke Twitter Anda.
Dan Manage Sesuka Hati.
Selain Bisa Melakukan UnFollow terhadap orang yang tidak FolBack ke kita, kita juga bisa melakukan apapun terhadap Followers kita dan Following kita yang Lain.

Untuk gambar saya bingung mau dikasih gambar apa, tapi ini mudah kok. Saya yakin anda bisa deh.

#NB : Tiap Hari Hanya bisa Melakukan Un-Follow kurang lebih 100 orang.

Comments

  1. Supaya datang pengunjung coba buat artikel sendiri dengan bagus lalu promosi lewat facebook, harusnya kalau artikel itu benar-benar menarik perhatian minimal 1 hari ada 100 pengunjung

    ReplyDelete
  2. thanks info bos...
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Harap Tinggalkan Jejak Dengan Komentar.

Related Post