Lindungi Blog dari CoPaser

Zokufo Tutorial - Hallo All! sudah lama Zokufo Tutorial tidak mengupdate Artikel dari Blog ini, alasanya sih simple karena Blog ini sudah mulai Sepi Pengunjung lagi hehehe. Nah, demi menjaga konsistensi saya dalam Posting Artikel, maka kali ini saya akan memposting Artikel yang berjudul Lindungi Blog dari CoPaser dari Judulnya yang unik, saya akan jelaskan lebih rinci mengenai caranya, but you must know about this one!

Pengingat Buat Para CoPaser
Pernahkah anda melakukan Copy Paste Code/Artikel di suatu blog? Jika Pernah mungkin anda juga pernah mengalami hal ini, sesudah anda melakukan Paste terhadap code/artikel yang sudah anda copy dibawah hasil postingan akan ada kurang lebih seperti ini : Sumber Asli: http://zokufo.blogspot.com/2012/06/memakai-domain-idhostinger-untuk.html#ixzz1xLYFsHnJUnder Creative Commons License: Attribution Non-Commercial. Hal tersebut dilakukan para Blogger demi melindungi Artikel Asli Mereke. Jika Para CoPaser tanpa Sumber melakukan Copy Paste terhadap mereka. Kenapa? Jika ada kalimat tersebut tertera di blog lain (blog copaser) maka blog yang memiliki artikel asli akan terlindung Page Ranknya, dan mungkin bisa memudahkan para CoPaser dalam menulis Sumber wkwkw.

Nah, Sekarang pasti anda sudah penasaran dengan cara membuat blog anda Terlindung dari Turunnya Page Rank. Okay Langsung saja Chek It Out!

Caranya?
Silahkan anda masuk ke website ini : http://www.tynt.com/.
Cara Kerja pelindung Artikel dari tynt.com bisa anda lihat di video yang anda di Home Pagenya tynt.com, sedangkan cara penerapannya akan ada setelah anda melakukan Register Akun untuk Web Tersebut.

Tagging For Cerdaskom.com

Comments

Related Post