Thailand Moviepedia



สวัสดี ครับ 
(BACA : SAWADEE KRAP).
Kalau udah pernah study Bahasa Thailand pasti udah pada ngerti apaan sih itu? Kalo admin sih belajarnya dari Film. Makanya ini postingan admin judulin Thailand Moviepedia. Ini berkenaan dengan menghilangnya tulisan-tulisan dan copasan-copasan admin biasanya yang ada di zokufo.

Kenapa kok Enggak Update?

Harapan admin sih ada yang bakalan Tanya gitu. Tapi kayaknya enggak deh -_-. 
Selain sekolah dan aktivitas pelajar biasa. Admin juga lagi gandrung (BACA : JATUH CINTA) ni sama yang namanya Thailand. Khususnya di Filmnya itu.

Kenapa kok Thailand?

Bahasanya lucu tapi asik-asik aja. Storylinenya juga enggak Mainstream. Mungkin ada yang mainstream tapi kalo di lihat seru-seru aja kok. Why Not? Try It!

Sejarahnya Suka Sama Film Thailand.
            
Awalnya admin maen ke Warnet terus colokin FD ke tempatnya. Setengah jam browsing udah bosen. Jadi ya mandeg dulu browsingnya gentian nyari-nyari sesuatu didalam HDD nya kompi warnet. Eh, nemu Folder Film. Awalnya nyari yang barat, tapi kebanyakan jadi males. Terus nyari yang India, setelah ditonton sekilas males banget lama. (Tapi tetep jadi ngopy beberapa). Alhasil masuk ke Film ASIA TIMUR dan TENGGARA. Ada mulai Korea, Jepang, Cina, dan yang agak baru Thailand.

            
Admin coba copy dan setelah dilihat dirumah waw. Gokil abis ceritanya, soalnya yang pertama dilihat SUPERHAP aka SUPERSTAR. Makin hari makin sering liat terus menjalar ke First Love : A Crazy Little Thing Called Love, Suckseed, dan sekarang koleksi Admin sudah ada sekitar 60 Film lebih, wkwkw. Jadi hobby deh tu, dan mulai sekarang bakalan Admin tulis nih Reviewnya. Mungkin kalo sempet kasih sekalian Filmnya hehehe. Oke udahan, tunggu postingan selanjutnya mengenai Film Thailand.

Comments

Related Post