ALONE!

            Sawadee Krap!

Sesuai janji admin kemarin, kali ini admin akan memposting mengenai Review Cerita Film Thailand. Yah namanya juga pemula dalam mereview jadi maaf saja kalau kurang greget hehehe. Dan satu lagi admin enggak akan Review Full mungkin Cuma bagian Eksposisinya aja.


            Sesuai judul, film pertama yang akan di review adalah ALONE. Film ini bergenre Horror, dengan sentuhan drama di beberapa scene ini dikeluarkan tahun 2007 oleh GTH. Disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom. Film ini agak ruwet di dalam jalannya alur. Mungkin karena terlalu kreatif tim pembuat ceritanya hehehe. Admin akan bercerita dengan Alur maju. Bukan campuran. Jadi jangan marah kalau runtutannya beda.

            Cerita diawali dengan kembar siam (Pim & Ploy [Marsha Wattanapanich]) yang berjanji akan terus hidup bersama selamanya. Namun itu tidak berjalan lama ketika Vee [Vittaya Wasukraipaisan] datang. Vee jatuh cinta pada Pim dan mereka berdua (Pim dan Vee) + 1 Ploy selalu dari kecil hingga remaja. Suatu saat salah satu dari kembar siam itu melanggar janji dengan memotong bagian tubuh mereka yang gandeng. Dan salah satu meninggal. Akhirnya yang hidup dihantui terus sama yang mati. Nah, apakah yang hidup bakalan mati? Gila? Atau masih bertahan? Dan lagi bagaimana dengan Vee?

            Film ini menurut admin emang masih mainstream. Namanya juga Horror paling juga kaget-kagetan ato bunuh-bunuhan hehehe. Tapi dalam segi cerita ini tergolong baru deh. Syutingnya juga enggak Cuma pake bahasa Thailand, ada beberapa Scene di depan yang pake Bahasa Korea. Kalo mau di rate sih TriStar udah cukup kayaknya hehehe.

Download : Alone

            Tunggu Review Film Selanjutnya!


Sawadee Krap!

Source : IMDb 

Comments

Related Post