Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline Ke Profil Lama

Nah, Noter mania ini mungkin salah satua Artikel yang anda cari. Berhubung saya baru mendapatkan artikelnya, langsung saja saya copy hehehe. Maaf ya bang. Berikut Artikelnya.

Tampilan Facebook telah mengalami perubahan dari masa ke masa. Beberapa waktu lalu Facebook meluncurkan fitur Facebook Timeline yang sejatinya akan diluncurkan pada bulan oktober lalu serta Open Graph.

Meski dikhususkan untuk kalangan developer, namun pengguna biasa dapat mencicipi tampilan baru Facebook Timeline.
Tapi, tidak sedikit pengguna yang mengeluh, tampilan Facebook Timeline yang memang mengurutkan postingan-postingan yang dibuat user secara kronologis dari waktu-waktu, justru menyerupai sebuah blog. Dan diantara mereka ingin kembali ke tampilan lama.
Bagi Anda yang ingin kembali ke tampilan Facebook lama, berikut langkah-langkahnya:
1) Login ke akun Facebook Anda seperti biasa.
2) Kemudian klik tautan berikut.
3) Lalu, pada laman developer, pilih aplikasi yang Anda gunakan untuk membuat Facebook Timeline. Klik menu edit.
4) Di kolom kiri paling bawah, klik menu hapus aplikasi.
5) Kemudian masuk ke profil Facebook Anda, kemudian refresh laman tersebut. Maka tampilan Facebook akan kembali ke profil lama.
ANDA BISA JUGA MENGIKUTI CARA YG DI BAWAH
Langkah 1 
Kepala ke Facebook Developers page di mana Anda awalnya dibuat sebuah aplikasi untuk mengaktifkan TimelineKlik "Edit aplikasi"


Langkah 2 
Satu-satunya cara untuk menghapus Timeline adalah untuk menghapus app. Jika Anda adalah seorang pengembang yang sebenarnya, Anda kurang beruntungJika tidakklik "Hapus aplikasidi sidebar kiri.










Setelah Anda mengkonfirmasi menghapus aplikasi, Anda Facebook Timeline akan dinonaktifkan.

Kemungkinan akan memerlukan waktu beberapa hari untuk bisa mengembalikan Facebook anda ke versi yang lama.


Meskipun anda sudah berhasil mengembalikan Facebook anda ke versi lama, kedepannya Facebook Timeline akan menjadi Tampilan wajib bagi para pengguna Facebook. Jadi sebelum menghapus Facebook Timeline anda, ada baiknya di pertimbangkan dulu.
Metode pengembalian Mode Timeline ke Mode facebook lama melalui cara diatas hanya berlaku bagi Para pengguna Timeline yang mendaftar melalui jalur pembuatan Aplikasi pada awal awal pengenalan Facebook Timeline kepada Developer.


 Sejak Facebook secara resmi meluncurkan Facebook Timeline pada tanggal 15 Desember kemaren, Semua Facebooker yang telah berhasil me-reset Facebooknya ke Mode lama secara otomatis di kembalikan lagi oleh Facebook ke mode Timeline.
Bagi yang lebih menyukai Mode (Layout) Facebook yang lama sepertinya harus bersabar menunggu sampai adanya opsi untuk menggunakan Mode lama karena sekarang Facebook Timeline telah di resmikan.

 Menurut rumor yang beredar disesama Facebooker, kemungkinan Facebook akan menambahkan Switch Button (Tombol Pengganti) agar pengguna Facebook bisa merubah tampilan Facebook dari Timeline ke mode Lama atau sebaliknya kapan saja diinginkan. Semoga hal ini bukan hanya sekedar rumor, mengingat banyak sekali Facebooker yang lebih nyaman dengan lay out Facebook yang lama.

Adapted From : Ewind Blog

Comments

Related Post