Zokufo Tutorial ke Zokufo Blog's

Assalamu'alaikum Readers.... Setelah berfikir dan mereview blog saya sendiri. Admin merasa aneh dengan judul "Zokufo Tutorial" yang sudah nempel beberapa bulan di header blog ini. Dikarenakan postingan dari admin yang sudah berubah arah. Dari yang tadinya kebanyakan ke Tutorial Blog, hingga kini melencong ke Postingan berbau info-info atau tulisan-tulisan unik. Akhirny setelah berfikir lama Zokufo Admin mengganti nama blog ini yang dulunya Zokufo Tutorial jadi Zokufo Blog's. Memang sih Resikonya besar, soalnya bisa un-detected sama Search Engine untuk beberapa hari. Tapi Admin yakin pasti bisa balik lagi.

Selain mengganti nama Admin juga mengganti beberapa perangkat Blog menjadi lebih Fresh. Seperti Logo Nama, Favicon, Motto, dengan warna yang berbeda dengan Logo Nama sebelumnya. Namun Pihak admin belum ada niat untuk mengubah Template. Mungkin nantinya hanya akan utak-atik bagian warna template saja. Dari dulunya yang agak kusam admin ada niat untuk mengubahnya jadi lebih Colorist. 

Nah daripada penasaran (Ge'eR banget Admin, emang ada yang baca postingan kayak gini?) langsung saja Admin kasih Ilustrasinya.

 
Untuk Gambar Kecil diatas adalah Favicon yang Baru. (Mungkin sudah ada yang lihat)

Nah kalau yang kedua ini ada di Headernya Blog ini "Zokufo Blog's" dengan Motto baru nya 
"Show Your Needed Info", dan semoga bisa selalu seperti Motto baru kami.

Nah kalau yang ketiga ini ada di Fan Page Zokufo Blog's di Facebook yang beralamat di https://www.facebook.com/FreTaufik/photos

Kalau Logo yang Gede ini, dipake Admin buat Photo Profil dari Fan Page Zokufo Blog's (https://www.facebook.com/FreTaufik/photos) sama buat Avatar Twitter nya Zokufo Blog's (https://twitter.com/ZokufoBlog) [Jangan Lupa di Like dan di Follow ya]

Nah udah tahu kan bedanya? Kalau dulu kan sederhana banget, sekarang agak artistik dan unique gitu deh. hehehe. Mohon do'anya ya atas Transformasi dari Blog ini.

Comments

Related Post