4 Cara Menaikkan Page Rank

Pasti Reader sudah pada tahu dan mengerti apa itu Page Rank. Okay bagi yang belum tahu apa itu Page Rank berikut kutipan dari Wikipedia yang saya ambil "PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.". Paham?

Manfaatnya apa? Kalau menurut Zokufo sendiri semakin tinggi Page Rank, maka semakin senantiasa dan terkenal deh Blognya. Untuk itu Zokufo Tutorial akan memberitahukan kepada anda bagaimana cara menaikkan Page Rank.

Dari semua Cara yang saya cari di Dunia Maya ada 4 Cara utama yang langsung diberikan oleh salah satu teman baru saya. Let's Check it Out!

  • Tukar link atau Link Exchange. Cara yang paling umum dan yang harus dilakukan adalah ini, semakin banyak anda mendapat rekan maka Google akan menganggap Blog anda akan baik jika diberi Rank. Apalagi jika anda melakukan Tukar Link pada Blog yang berpage rank lebih tinggi akan lebih baik. Bagi anda yang ingin bertukar link dengan Zokufo Tutorial mari sini.

  • Sering berkomentar di blog dofollow. Berkomentar pada blog lain sangatlah baik bagi kemajuan blog anda. Apalagi berkomentar pada Blog DoFollow. Namun harus diingat kalau berkomentar harus nyambung dan jangan sampai berbicara tidak sopan ya.

  • Update posting artikel secara berkala. Selalu mengupdate postingan sangat baik bagi Blog anda. Apalagi jika dilakukan setiap hari. Namun kalau bisa harus 100% buatan sendiri atau kalau Copy Paste harus di ganti ya seunik kepribadian anda. Untuk lebih gampangnya buat Pengeposan artikel anda terjadwal. (Baca Artikel Menjadwal Artikel)

  • Buatlah internal link sebanyak mungkin. Maksudnya sambungkan artikel anda dengan artikel anda yang terdahulu. Contohnya anda sedang mengetik Kerugian Related Post dalam Pre Log nya anda bisa berbasa-basi seperti ini "Dulu saya juga pernah membuatkan anda Tutorial membuat Related post nah sekarang......." Paham?

Nah Selelai deh! Must Do It Ya! Bagi pengejar PR Semangat!
Point Source

Comments

Post a Comment

Harap Tinggalkan Jejak Dengan Komentar.

Related Post