Uang Tipis? Diskon.com Solusinya

Shopping? Why Not? Mungkin di telinga orang kota terlihat biasa. Dengan membawa uang ratusan bahkan jutaan rupiah mereka pergi ke pusat perbelanjaan dan menghabiskan uang mereka. Namun apa yang terjadi pada orang-orang menengah kebawah? Pusat perbelanjaan terlalu mahal dan mewah untuk dijangkau. Apalagi baru-baru ini banyak kenaikan harga-harga barang dan jasa dimana-mana. Dari Pangan sampai jasa angkutan umum yang sering dipakaipun juga naik! Huh, bikin Jengkel tidak?

Eits, tunggu dulu. Sekarang kita tidak usah berfikir panjang untuk bershoping ria di Pusat Perbelanjaan dan Tempat Makan yang menyediakan makanan mewah nan mahal. Kini hadir Website Jual Beli yang Relevan buat kita yang mengengah kebawah. Loh Kok Bisa? Kan Shopping di Website sama Shopping di dunia Nyata Beda? 100% BISA! Pasti Barangnya 2nd alias Re-Sell semua. Bukan! Barangnya Baru Real New! Fresh! 

Mungkin anda berfikir Website ini hanya bisa menyediakan barang lalu kita beli lewat bank dan barang dikirim. Tapi ini "TIDAK", dengan berbekal uang sedikit kita bisa membeli barang-barang mewah nan mahal. 



Kok Bisa? Ya bisalah, seperti yang saya bilang sebelumnya "Kini hadir Website Jual Beli yang Relevan buat kita yang mengengah kebawah alias yang MURAH!!!" Diskon.com website penyedia Diskon besar-besaran di Indonesia! Dari diskon 5% sampai 100% alias Gratis Ada!!! Hebat! Waw Hebat! 

Tapi Apaan yang dijual? Mau tahu apa yang dijual? Banyak! Dari Bahan Pangan, Sandang, Papan, Jasa, dan hal menarik lainnya yang tentunya sangat menarik dan Bermutu baik ada disana!

Hah Yang Bener? Beneran! Sumpah! 

Bagaimana Caranya?  Tinggal Ke Warnet atau buka Laptop dan aktifkan Modem. Klik Diskon.com atau ketik http://diskon.com/ dan cari barang yang anda butuhkan sepuasnya! 

Wah Pasti Bikin Repot itu. Belum Lagi Resiko Penipuan. Tidak! 100% TIDAK! Disini 100% Asli tanpa Penipuan! Okay kalau belum paham akan saya perjelas lagi. 

Caranya Gampang banget! Sama seperti beli kartu perdana! Kita memilih Produk yang ingin kita Beli (Tentunya yang letak tempat pembelian di dunia nyatanya dekat dengan Letak Rumah ya). Kita akan masuk ke Proses Order dan memilih berapa banyak kita akan beli Voucher Diskonnya dan Akan Mentransfer uang sesuai yang tertera. Usai mentransfer kita menghubungi pihak Diskon.com lewat HP, Email, atau Telephone. Setelah di konfirmasi kita akan dapat kode Voucher dari SMS. Atau kita juga dapat melihat status pembelian Voucher di Akun Diskon.com

Itu Cara Belinya, Cara Pakainya? Pakainya ya sama seperti aktivasi Kartu Perdana, anda bisa menukarkan Vouchernya ke Tempat Pembelian yang telah anda pilih diawal hingga batas waktu yang tertera. Mudah Bukan?

Fantastis Cara Baru! Nah Kalau Anda Masih Belum Mengerti Caranya Anda Bisa Klik Link http://diskon.com/carakerja untuk melihatnya. Mau? Selain dapat Diskon kita juga bisa Bershopaholic ria, Right? That's Enough Let's Try! Enjoy!

Comments

  1. membalas komentar agan di blog saya, : iya sob bayarnya pake pulsa aja, sesuai kriteria yang sudah saya tulis di postingan.. lebih lengkapnya hubungi saya via SMS yg ada nomer di postingan saya. atau bisa via FB . ??

    ReplyDelete

Post a Comment

Harap Tinggalkan Jejak Dengan Komentar.

Related Post