David Leitch From Stunt to Star









                   Siapa yang tidak tahu mengenai Stunt Double atau Stunt Men? Yup, Stunt Double adalah orang yang menggantikan aktor atau aktris dalam film terutama dalam scene action. Kali ini setelah saya lama tidak mengetik saya ada sedikit share entah ini nanti bakal banyak yang search atau enggak, saya enggak mikir yang penting bikin dulu.
                Kali ini saya akan mengangkat Bio-Profile dari David Leitch seorang Stunt Double dari Dunia Hollywood. Yang asal kalian tahu sejak 2014 dia sudah jadi seorang director. Bahkan pernah sebelumnya dia menjadi seorang Co-Producer sebuah film Action Asia. Dalam duna Stunt dia pernah jadi Stunt Double-nya Brad Pitt lima kali dan Jean-Calude Van Damme dua kali.
                Berdasarkan artikel mengenai dirinya di Wikipedia.org dia memulai pekerjaannya di dunia action mulai tahun 1997 sebagai Stunt di film Perfect Target. Sebelumnya dia juga pernah jadi Martial Arts Stunts di Buffy the Vampire Slayer tapi saya tidak tahu itu tahun berapa. Dari Stunt Man karirnya terus meningkat  tahun 1998 dia menjadi TV Aktor pertama kali di serial Martial Law, dan Actor Film pada tahun 2000 di Yup Yup Man, di 2001 dia mulai menjadi Stunt Double pada film Replicant untuk Jean Claude Van Damme dan Stunt Coordinator di film The Score. Tak hanya di dunia Stunt dan Actor dia juga mulai merambah bagian produksi dengan menjadi Second Unit Director pada film In Hell (2003). Dilanjutkan dengan menjadi Co-Producer untuk film Honeymoon in Bangkok (2009) dan Writer pada film  Confessions of an Action Star (2009). Dan akhirnya di tahun 2014 dia menjadi Director di film John Wick.
                Singkat padat jelas mau ngerti lebih lanjut search David Leitch di google lalu buka wikipedia.

Comments

Related Post