Smartphone Gratis, Mau?


Smartphone memang sudah menjadi kebutuhan utama di jaman yg modern ini. Harga dari benda ini relatif, tergantung dari fitur yang ditawarkan. Untuk orang menengah keatas memang sangat mudah memiliki benda ini. Namun untuk kalangan menengah ke bawah seperti admin pasti agak kesulitan dengan harganya yg agak mahal.

Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan trik cara mendapatkan smartphone keren dengan gratis dari exci.to. Caranya mudah sekali, cukup daftar dan kumpulin poin sebanyak-banyaknya. Nah, jika poin udah mencapai target saatnya untuk ditukar dengan smartphone. Apa smartphone yg bisa kita dapatkan??

Nih List hadiahnya :
2 unit Samsung Galaxy Grand Neo
2 unit Sony Xperia C
2 unit Blackberry Z3
2 unit Lenovo IdeaTab S5000
2 unit CANON PowerShot D30 - Waterproof

Bagaimana Cara Daftarnya? Untuk daftar sangat mudah sekali, anda cukup klik link pendaftaran ini, lalu isikan username, password dan no.hp kamu, Klik OK. Setelah data semua benar, klik OK lagi maka akan ada page konfirmasi. Masukkan kode konfirmasi yang dikirim ke no.hp yg digunakan untuk mendaftar. Jangan lupa konfirmasi Email kamu. Jika udah selamat akun anda udah jadi.

Trik Mendapat Poin Dengan Cepat Untuk mendapatkan poin dgn cepat, saya punya triknya. Lumayan lah jika mau cepat mendapatkan smartphone harus menggunakan trik ini. 

Pertama kamu daftar dulu melalui link ini www.excite.co.id
Tunggu apalagi, buruan daftar dan dapatkan smartphone nya...


Comments

Related Post